SgamePro ICO  - Gaming is Fun-Sgame Pro ingin menjadi agregator pertama dari komunitas game seluler yang memungkinkan pemain untuk &quo...

SgamePro ICO - Agregator Game Mobile Berbasis Blockchain SgamePro ICO - Agregator Game Mobile Berbasis Blockchain

SgamePro ICO - Agregator Game Mobile Berbasis Blockchain

SgamePro ICO - Agregator Game Mobile Berbasis Blockchain


SgamePro ICO - Gaming is Fun-Sgame Pro ingin menjadi agregator pertama dari komunitas game seluler yang memungkinkan pemain untuk "menambang" token hanya dengan bermain. Model ini kemudian akan direplikasi juga di dunia konsol. Perlu dicatat bahwa dunia game seluler telah banyak berubah selama lima tahun terakhir, dari model berbayar menjadi model freemium yang sekarang berlaku.

Apa itu SgamePro ?

SgamePro ICO kami percaya bahwa nilai sebenarnya dari suatu aplikasi diberikan oleh jumlah pengguna yang menggunakannya. Untuk ini, langkah yang ingin kita ambil adalah menghargai pemain dengan berbagi dengan mereka bagian dari pendapatan yang dihasilkan saat mereka bermain.

Bagaimana Cara Kerja ICO SgamePro ?

Tepat, pemain akan menghasilkan token SGM yang dapat digunakan pada platform Sgame atau diperdagangkan di bursa untuk mata uang lainnya. Ini akan menjadi revolusi bagi pemain mobile dan itulah sebabnya, dalam kemitraan dengan penerbit game paling penting di dunia, kami bekerja untuk menjadikan SGM token utama dunia game. 

Pada awalnya, itu akan didasarkan pada waktu permainan dan penyelesaian berbagai kegiatan seperti skor teratas, pencapaian, referensi, penawaran dinding dan juga tingkat pengguna. Dalam Sgame Pro setiap pemain akan dapat memverifikasi secara real time berapa token yang dia hasilkan dan dengan cara apa. Selain itu, akan ada analisis bagi pemain untuk memiliki kemampuan untuk menyesuaikan strategi mereka dengan aplikasi untuk menghasilkan lebih banyak token.

Keuntungan besar lainnya bagi pemain adalah mereka dapat bermain dalam mode multiplayer dengan semua game yang hanya menyediakan mode single player. Bahkan, melalui Sgame Pro SDK, penerbit game akan memungkinkan dari 1 vs 1 hingga 1 vs. 100 dengan kemampuan untuk bertaruh token SGM. Remunerasi dalam token akan terjadi di akhir bukti permainan, di dunia Block Chain disebut "bukti kerja", dan yang merupakan sertifikasi bahwa gamer telah benar-benar menggunakan perangkat selulernya dalam Sgame Pro.

SgamePro ICO

Platform Of Sgame Pro ICO - Perkembangan Sgame Pro berlanjut dari September 2017, sekarang kami sedang dalam proses debugging dan integrasi API yang dikembangkan dengan penerbit game. Sebelum ICO kami akan menerbitkan versi beta terbuka yang terintegrasi dengan fungsi Block Chain dan dengan token SGM yang sudah dapat digunakan. Peluncuran resmi dan pemasaran direncanakan untuk Q4 2018.

Permainan tersedia - Permainan yang tersedia saat peluncuran adalah dari Digital Bros, 505 Games, Collin Lane AB, dan 8 game seluler yang belum pernah dirilis yang diproduksi oleh 34BigThings dengan total 34 game. Kami menutup perjanjian dengan sejumlah penerbit baru yang akan membawa jumlah game ke lebih dari 100 dalam waktu 12 bulan sejak peluncuran.

Informasi lebih lanjut :

 
-Twitter: https://twitter.com/sgame_official?lang=en
 

Author : Agnesz
Eth : 0xDf6B95867a7CFdcA67f3535De35320dBbfB369e3

0 comments: